Rabu, 08 Maret 2017

Download Film Logan 2017

Tidak ada komentar
DOWNLOAD FILM LOGAN 2017 (CAM)



Sinopsis


Akhirnya film Logantelah meluncur di Bioskop seluruh Indonesia, untuk kamu penggemar film X-MEN pastinya sudah tak asing lagi ya dengan Logan ini, karena memang tokoh utamanya adalah dirinya. namun dalam seri terbarunya ini Hulg Jackman yang berperan sebagai Logan tak akan ditemani oleh temannya seperti di film X-MEN.
Film Logan ini berseting di tahun 2029, dimana saat Logan telah kehilangan kemampuannya beregenerasi. Hal ini dikarenakan usia dari Logan yang semakin menua. Dikisahkan di tahun tersebut semua mutan mulai menua dan mulai musnah.

Dalam film Logan ini,
 muncul seorang mutant muda yang merupakan hasil rekayasa genetika, mutant itu adalah X-23 (Dafne Keen) yang merupakan kloningan dari Logan. Pertemuannya dengan X-23 ini menjadi sebuah perjalanan baru dan juga akhir yang harus dilalui oleh Logan.Logan
 yang saat itu bersama dengan profesor Charles Xavier merupakan beberapa mutant yang masih hidup di muka bumi, namun mereka tidak bisa bebas berkeliaran, mereka bersembunyi dari peradaban manusia.
Dalam film ini, Logan memiliki misi untuk membawa X-23 ke ‘Eden’ yang menjadi tempat persembunyian terakhir para mutant. Namun dalam petualangannya kali ini mereka juga bertemu dengan X-24, yang merupakan kloningan lain dari Logan dan merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.
Dengan memiliki rating R dalam film terbaru Logan ini, membuat sang sutradar yakni James Mangold bebas untuk menunjukkan sisi lain dari Logan sebelumnya. Dan sang sutradara memastikan jika film Logan ini bakalan lebih seram dan berdarah jika dibandingkan film X-Men dan Wolverine sebelumnya.
Tak hanya itu saja, dalam film terbaru Logan ini juga akan menghadirkan sisi dramatis dan juga komedi untuk melenturkan otot dari para penontonnya nanti. Selain itu, profesor X disini juga memiiki karakter berbeda dibanding seri sebelumnya, namun ia tetap bijaksana.
Penasaran dengan film Logan ini ? saksikan di bioskop kesayangan kamu sekarang juga.

Link Download :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar